LOGO LOGO KEREN YANG MEMBUAT ANDA SALAH PERSEPSI

Leave a Comment


Logo adalah suatu icon atau desain yang sangat penting untuk menunjukan suatu identitas dan makna agar orang-orang yang melihat mengerti akan identitas logo tersebut. Tapi apakah logo itu sangat penting ?, ya logo memang sangatlah penting untuk membuat daya tarik peminat, seperti halnya logo-logo perushaan makanan atau perusahaan lainnya untuk menarik konsumen dan menjadi suatu atribut perusahaan untuk menyampaikan karakter perusahan atau sebuah merk. Maka dari itu desainer-desainer yang berkerja sebagai pembuat logo harus memiliki banyak jam terbang untuk membuat logo yang mudah dimengerti oleh halayak ramai dan memiliki makna yang mudah untuk dipahami dan juga memilki estetika yang sangat indah.
Nah apa jadinya jika logo yang ingin menyampaikan makna malah jadi bahan candaan audiens yang melihat ? Berikut logo-logo yang mungkin membuat  Anda salah persepsi .



1. Logo Pepsi
Logo Pepsi jika dilihat dari sudut pandang yang berbeda maka beginilah jadinya terlalu jujur untuk menyampaikan sebuah makna, audiens juga memiliki tanggapan tersendiri tentang menyikapi tentang logo tersebut



2. Logo OGC
sekilas terlihat bahwa logo tersebut membentuk huruf OGC , Jika dari sudut pandang dengan posisi horizontal memang tidak terlihat aneh, apa jadinya jika dilihat dari posisi vertikal ? apa yang ada dipikiran Anda jika terlihat dalam posisi vertikal?



3. Logo Kudawara
logo tersebut hanya membentuk huruf "K" yang diberi lingkaran kecil tetapi  apa yang ada dibenak Anda setelah melihat logo tersebut dari sudut pandang yang berbeda ?.



4. Logo  Brazilian Institute for Oriental Studies
Logo Brazilian Institute for Oriental Studies memang sekilas membentuk sebuah bangunan berbentuk rumah atau sebuah rumah institut tetapi jika dilihat lebih dalam mungkin dipikiran anda sudah terlihat jelas ada yang aneh di logo tersebut ?.



5. Logo Encebe Meat Products
Logo perusahaan makanan seperti Encebe Meat Products juga jika dilihat memilki persepsi yang sangat aneh, terlihat logo tersebut membentuk huruf c-n-b yang terlihat bergabung seperti burung.



6. Logo Clinica Dental
Logo klinik seperti klinik gigi seperti Clinica Dental ini jika terlalu menyampaikan makna, maka terilihat seperti inilah tetapi audiens memiliki persepsi yang sangat berbeda you know lah .



7. Logo Mont-Sat Antenna
Logo seperti Mont-Sat Antenna jika dilihat memang gamabar tersebut berbentuk sebuah antena yang memiliki mata hidung mulut dan burung .

Nah Keren bukan , Logo boleh keren tetapi ingat bentuk dan arti malah jadi salah Persepsi .

0 comments:

Post a Comment