Tutorial Cara Berfoto Selfie bersama Valak The Conjuring 2

4 comments


Siapa tidak kenal dengan tokoh horor yang fenomenal baru baru ini yaitu si Valak, dengan wajah putih , lensa mata putih, dan bermata panda membuatnya banyak ditakuti oleh banyak orang saat sedang menonton The Conjuring 2 , tetapi berbeda 360 derajat disaat anak meme membuatnya lelucon, si Valak yang seram kini malah jadi guyonan para anak meme, maka dari itu saya ingin memberi tutorial agar bisa berselfie dengan si Valak, tanpa basa-basi langsung aja bro.

Persiapan pertama Anda harus memilki foto si Valak The Conjuring 2 ini dengan cara search di google images terserah foto yang bagaimana si Valak berpose, tetapi saya sarankan ikuti foto si valak yang saya gunakan.

Persiapan Kedua Anda berselfie di tempat yang memiliki suasana gelap seperti di dapur atau di belakang rumah yang terhindar dari cahaya atau dengan sedikit cahaya dan pastikan lampu flash hp Anda menyala saat berfoto.

Persiapan ketiga Anda harus memilki Aplikasi Photoshop terserah CS berapa, tetapi saya sarankan menggunakan photoshop yang saya gunakan agar sesuai dengan tutorial yang saya berikan.

1. Pertama buka aplikasi photoshop di laptop atau PC Anda , kemudian menuju ke menu bar diatas pilih File - Open untuk memasukan foto si Valak The Conjuring 2 .



2. Sesudah itu anda menggunakan pentool untuk menyeleksi bagian tubuh si Valak The Conjuring.



3. Jika sudah terseleksi semua bagian si tubuh Valak The Conjuring 2 Tekan Ctrl+D untuk membuat area seleksi agar tubuh si Valak The Conjuring  berpisah , kemudian tekan Ctrl+J untuk memisahkan tubuh Valak The Counjuring 2 .



4. Kemudian klik kanan pada layer si Valak The Conjuring 2 yang sudah dipisahkan tadi lau pilih Duplicate Layers lalu tentukan area pada photo Anda agar si Valak The Conjuring  berada di foto Anda.



5. Kemudian beralih ke menu bar di atas lalu pilih File - Open untuk memasukan foto selfie Anda , kemudian posisikan si Valak The Conjuring 2 sesuai keinginan Anda , saya sarankan posisikan Si Valak The Conjuring 2 di area yang gelap agar lebih terlihat nyata. 



6. Untuk mengatur pencahayaannya Anda ke menu bar di atas lalu pilih Image - Adjusments lalu atur pencahayaannya sesusai keadaan foto kamu.



7. Jika Anda kurang mengerti untuk mengatur pencahayaannya Anda boleh mengikuti aturan yang sudah saya sarankan yaitu atur bagian Brightness/Contras dengan Brightness -72 dan Contras 59,  kemudian atur Vibrance dan Saturationnya dengan Vibrance +13 dan Saturation -36.



Taraaaaa Sekarang Anda sudah berselfie bersama si Valak The Conjuring 2 



NOTE : hati-hati disaat mengedit foto si Valak The Conjuring 2 , bisa jadi Si Valak berada di belakang Anda beneran .



4 comments:

  1. Wkowkowkokwo valak nya jadi kocak

    ReplyDelete
  2. maaf ada contact yang bisa di hubungi tidak ya? saya mau mengajak bisnis hahahaha

    ReplyDelete
  3. maaf ada contact yang bisa di hubungi tidak ya? saya mau mengajak bisnis hahahaha

    ReplyDelete
  4. maaf ada contact yang bisa di hubungi tidak ya? saya mau mengajak bisnis hahahaha

    ReplyDelete