Tutorial Cara Mengganti Background di London

5 comments

1. Masukan foto yang ingin Anda Edit, kemudian gunakan poligonal lasso tool atau pentool untuk menyeleksi bagian background untuk diubah.

2. Seleksi bagian yang ingin Anda pisahkan, Jika Anda menggunakan pentool untuk menyeleksi klik kanan kemudian pilih Make Selection untuk  membuat seleksi pada bagian yang telah sempurna dipentool.



3. Kemudian tekan Ctrl-J untuk untuk memisahkan Objek yang telah terseksi, kemudian delete layer background.


4. Menuju ke menu file lalu pilih Place untuk memasukan Background pada obkjek foto Anda, kemudian letakan layer background Anda di bawah  layer objek foto Anda, lalu atur posisi gambar objek  Anda agar terlihat lebih proposional.




5. Kemudian menuju ke menu Image - Adjusment - Vibrance. 


dan seting pada bagian setting dengan Vibrance 0 dan Saturation -7 



6. Lagi, Kemudian menuju ke menu Image - Adjusment - Bringtness/Contrast. dan seting pada bagian setting dengan  Bringtness 0 dan Contrast -7 



 dan seting pada bagian setting dengan  Bringtness 0 dan Contrast -7 



7. Lihat hasil difoto dan lihat hasil pencahayaannya jika kurang menyatu Anda bisa ulangi dengan mensetting bagian Vibrance dan Brightness/Contrass .

NOTE : Sebelum mengeksekusi foto sebaiknya Anda melihat Background Anda, Jika Background terlihat Mendung maka pastikan Anda mengambil foto  objek mendung juga agar mudah menyatu dengan Background dan terlihat nyata sebagaimana mestinnya  .

5 comments:

  1. bagi bagi background donk bro ^_^ ke email rikipamungkas07@gmail.com yakk :V

    ReplyDelete
  2. Bagi backgroundnya gan fauzuladhim1

    ReplyDelete
  3. bagi backgroundnya dong ali.world832@gmail.com

    ReplyDelete