Alasan Mengapa Blogger Gagal Menghasilkan Uang

10 comments
  


بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

92% persen dari para blogger pasti sangat ini sekali blog yang dia kelola harus menghasilkan uang atau blog yang dikelola memang untuk mencari uang dan ada pula memang pekerjaaanya adalah seorang yang bergaji dari blog yang ia kelola. Memang menghasilkan uang lewat blog terkadang susah-susah sulit, tetapi banyak dari para blogger berhenti dari kegiatannya yang biasa Ngeblog untuk menghasikan uang karena mendapatkan pekerjaan lain sehingga jarang untuk menggurus blognya lagi. Dan banyak juga para blogger berhenti karena masalah yang dihadapi saat Ngeblog , seperti yang banyak kita jumpai masalah-malasah tersebut seperti kurangnnya pengunjung di blog yang dikelola atau susah mendapatkan iklan untuk menghasilkan penghasilan, sehingga tak jarang para blogger berhenti karena tujuan mereka untuk menghasilkan uang . Apakah karena masalah tersebut alantas Anda berhenti Ngeblog ? Menyerah adalah Sifat orang yang tidak akan berhasil dalam hal apapun . Kabar baik kali ini saya akan memberi saran tentang Alasan Mengapa Blogger Gagal Menghasilkan Uang . Tapi setelah membaca artikel ini saya sarankan Anda untuk tidak berfikir blog hanya menghasilkan uang  tetapi berfikirlah blog tidak hanya bertujan menghasilkan uang tetapi banyak manfaat dari blog atau Situs yang Anda kelola .


          
Tampilan Situs yang Menyeramkan
Pernahkah Anda menjumpai situs atau blog yang memiliki konten menarik tetapi dengan tampilan yang tidak nyaman di mata ? , ibaratkan saja seperti perempuan cantik tapi menggunakan baju robek, kotor, dan kusut , apakah Anda tahan untuk melihatnnya ?. Begitu juga jika Anda memiliki situs dengan tampilan yang mengerikan , para pengunjung situs Anda tidak selera untuk membaca konten yang Anda buat , sehingga mereka beralih ke situs yang lain dan para pengunjung yang pernah singgah ke situs Anda tidak akan lagi mengujungi situs Anda lagi . Lain halnya dengan situs yang memiliki tampilan yang bagus dan nyaman di pandang mata , para pengujung juga sangat betah membaca konten yang Anda buat , jika sudah seperti ini memungkinkan para pengujung di situs Anda meninggkat dan jika sudah seperti ini iklan sangat mudah untuk didapatkan. Ini adalah kesalahan besar untuk para blogger seperti tampilan paling utama yaitu , ukuran gambar dan font yang sangat mempengaruhi tampilan situs Anda . Banyak situs penyedia tampilan Blog diluar sana yang memiliki tampilan yang bersih dan enak dipandang mata .



Para Pengujung Sulit Menemui Konten yang Ingin Dicarinya
Tekadang saya juga menjadi pengunjung blog untuk mendapatkan refrensi-refrensi untuk membuat artikel yang berkualitas diblog saya  , tetapi saya juga sering menemukan situs yang menyediakan konten kemudian susah untuk dicari karena tidak memiliki navigasi yang cukup , seperti kurangnya artikel yang bersangkuta ke artikel lain . Dan terkadang para blogger sendiri membuat Navigasi yang sangat terlalu sulit untuk dimengerti. Jika sudah begini apakah para pembaca Anda akan menjadi pembaca saja ataukah menjadi pembaca setia di situs Anda ? Pasti Anda sendiri ingin para pembaca disitus Anda menjadi pembaca setia Anda bukan ? . Maka hal yang sangat di perlukan adalah dengan tidak mempersulit para pengujung situs Anda atau Pembaca Anda tidak merasa kesulitan dengan Navigasi di situs Anda , jadi para penggujung Anda tidak akan berpindah ke situs lain .




Anda Membuatnya Sulit untuk Membayar
Pembaca adalah klien yang sangat pontensial untuk menghasilkan uang untuk Anda , maka dari itu buat para pembaca di situs Anda lebih nyaman membaca artikel yang Anda buat , seperti menggunakan font yang mudah dibaca untuk para pembaca diblog Anda dan menggunakan tampilan situs yang bersih agar para pembaca betah bertahan untuk membaca artikel Anda dengan begini  pengujung di situs Anda akan senang mampir di situs Anda dan Iklan juga akan senang membayar Anda untuk iklan yang di Promosiskan di blog Anda . Sebaliknya jika Para pembaca Anda tidak betah untuk membaca artikel otomatis Iklan juga susah untuk membayarnya bahkan iklan memilih situs lebih banyak pengujung . Maka dari itu  buat lah dia Wahai Pujian Hati (IKLAN) dengan mudah membayarmu.



Menyerah Dengan Satu Masalah 
Menyerah adalah salah satu penyakit yang dimiliki oleh setiap manusia , sering kita jumpai para blogger pemula sering sekali menyerah karena situs yang di kelola mengalami masalah sepele dengan itu mereka malu untuk bertanya dan malas untuk mencoba memperbaiki dan mengulang. Sesungguhnya dengan Masalah lah pengalaman mudah didapat untuk memperbaiki masalah yang ada selanjutnya . Terkadang sering juga menyerah dengan banyaknya persaingan dimana-mana sedangkan Trik dan Tips banyak bertebaran untuk melampaui para pesaing itu . Menyerah dengan blog yang tidak menghasilkan uang itu adalah rugi , karena sebenarnya tujuan utama ngeblog juga bukan untuk mencari uang . Berusaha lah untuk tidak hanya berpikir bahwa blog hanya untuk menghasilkan uang, kenalkan dulu blog yang Anda buat dan buat artikel sebanyak-banyaknya untuk para pembaca karena berbagi ilmu itu menambah rezeki Anda .


Jika Anda gagal untuk membuat uang , cobalah untuk berbagi Ilmu yang Anda miliki mungkin dengan lain waktu Anda tidak mengalami kegagalan kedua kalinya .


10 comments: