Cara Cepat Supaya Blog Terindexs oleh Search Engine

1 comment

  
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Terindexs oleh Search Engine google adalah hal yang sangat penting untuk para blogger alat lalu lintas yang paling diinginkan oleh para blogger dunia sekalipun. blog anda bisa cepat terindexs jika blog Anda memiliki niche blog tertentu seperti , anime, bola, judi , download dan lain lain. tapi ini akan memakan waktu yang sangat lama untuk membangunnya . dengan demikian pula bukannya menunggu orang untuk membaca blog yang Anda kelola , anda harus mendapatkan indexs dari google sehingga mereka mengunjungi blog Anda.


Bergabung Dengan Komunitas Blog
Salah satu cara ini cukuplah ampuh untuk mendapatkan penggunjung di blog Anda , karena Anda dengan mudah mempromosikan blog Anda tanpa iklan yang menghabiskan banyak biaya. Apalagi bagi pemula blogger yang belum sama sekali mendapatkan uang dari hasil blognya. Dengan bergabung di komunitas seperti grup-grup yang berada di Facebook , BlogCatalog , NetworkBlogs dan lain-lain , Anda sangat dengan mudah mempromosikan blog Anda . Seperti halnya Anda menjadi Sales yang menawarkan barang - barang tertentu kepada orang-orang yang belum tahu akan barang tersebut. Dan cara ini sangat memungkinkan blog Anda terindexs di Search Engine karena pengunjung dari komunitas melihat blog yang Anda promosikan.


Memanfaatkan Sosial Media
Manfaat dari Sosial Media sendiri sangat lah banyak bagi blog Anda, situs sosial media cenderung melakukannya dengan sangat  baik dengan mesin pencari juga. Seperti Anda membuat halaman untuk blog Anda di Facebook maupun membuat akun Twitter untuk blog yang Anda kelola. Demikian pula semakin banyak yang menggunjungi halaman yang Anda buat maka  semakin banyak pula penggunjung yang mampir atau melihat blog Anda. Dan jika semakin banyak followers akun Twitter yang Anda buat untuk blog Anda maka ini sangat  memungkinkan blog Anda untuk di kunjungi oleh para Netizen yang sedang online di sosial media tersebut. Dan ini sangat memungkinkan cepatnya blog yang Anda kelola lebih cepat terindexs oleh Search Engine.


Menggunakan Kata Kunci atau Judul Artikel yang Jelas
Anda pasti pernah  mendengar oleh para-para Master Blogger " Konten Adalah Raja " apalah arti sebuah blog atau website yang Anda kelola tidak memiliki konten ? pasti tidak menarik bukan ? walaupun desain template yang anda miliki sangat bagus tetapi tidak memiliki konten, Ibarat kan rumah yang tidak memiliki penghuni. Tetapi sering juga terjadi konten yang bagus teteapi memiliki kata atau judul artikel yang kurang jelas , disinilah terkadang kesalahan yang sangat fatal sehingga para penggunjung kurang mendapati artikel yang ingin dicarinya melalui kolom kunci google. Dan juga terkadang harus menunggu google untuk mengindexsnya di Search Engine .



 Mengirim Sitemap Ke Google

Link internal juga sangat membantu, tetapi peta situs atau sitemap lebih komperhensif untuk membantu blog anda lewat bantuan google. Agar blog anda cepat atau mudah terindexs oleh Search Engine Anda harus mengatur Sitemap di blog Anda .Singkatnya, Sitemap ini  berisi semua link ke semua posting yang  Anda buat dan ini membantu Google untuk mendapatkan "spider" melalui semua konten yang telah Anda buat dengan cara sistematis .


 Berdoa Semoga Cepat Terindexs oleh Search Engine

Jika semua cara telah Anda telah tetapi tetap blog yang anda kelola tidak terindexs oleh search engine walaupun semua dari mencari informasi ke blog-blog lain dan melaporkannya ke google sekalipun , bersabar dan Berdoa  Semoga Cepat Terindexs oleh Search Engine. Aamiin .

1 comment: