Cara Efektif Meningkatkan Traffic Untuk Blog Anda

Leave a Comment


Kebanyakan dari Webmaster atau Blogger putus asa untuk masalah yang tak lain dan tak bukan adalah pengunjung atau pembaca di blog atau situs mereka yang sangat sepi . Masalah ini adalah yang banyak  dialami oleh para pemula webmaster atau blogger yang kurangnnya kesabaran untuk mengolah lebih dan lebih untuk situs atau blog yang dikelolanya. Kali ini saya akan memberikan cara efektif untuk meningkatkan pengunjung di blog atau sittus Anda .




Membuat Konten yang Tidak Biasa
Artikel yang biasa-biasa saja akan membuat para pengunjung bosan akan artikel yang telah Anda buat, bukan karena artikel kurang berkualitas artikel yang biasa-biasa disini adalah artikel yang banyak dijumpai di situs-situs atau blog-blog yang tersebar di internet . Buatlah artikel  se-unik mungkin untuk meningkatkan penggunjung di blog Anda .



Artikel yang Menuju Di Sosial Media
Media Sosial sangatlah penting untuk mendapatkan penggujung dan kemungkinan besar akan menjadi pelanggan di blog Anda , artikel yang terhubung melalui sosial media memungkin artikel Anda untuk dibagikan oleh orang lain dan memungkinkan para pengguna sosial media untuk mengakses situs Anda . Buatlah sosial media seperti Facebook,Twitter,Google+ dan lain-lain . Saya sarankan buatlah halaman faccebook untuk situs Anda karena ini banyak sangat menuai penggunjung diblog Anda.




Menambahkan Ikon Share Sosial Media
Ikon seperti Facebook,Twitter,dan Google+  sangatlah berperan penting untuk situs atau blog yang Anda kelola karean sangat memudahkan para pengunjung untuk membagikan artikel di situs Anda.



Sering Membuat Artikel
Seringnya Anda membuat artikel diblog Anda sangat penting karena blog yang selalu Update akan artikel lebih menguntungkan dari blog-blog yang dibiarkan menjamur menunggu pengunjung datang . Karena menarik pengunjung lebih baik daripada menunggu pengunjung.




Menambahkan Patner Blog
Patner Blog  adalah Teman atau Bantuan untuk mengenalkan situs atau blog Anda di blog yang di kelola si patner . Cari patner blog yang memiliki banyak pengunjung karena kemungkinan pengunjung yang berkunjung di blog si patner akan singgah diblog atau Situs Anda.



Kesabaran
Kesabaran sangatlah penting untuk meningkatkan pengunjung diblog Anda, dari kesabaran membuat artikel , mencari pengunjung , mencari patner blog dan mengolah blog sangatlah dibutuhkan . Mengelolah blog bukanlah segampang membalikan telapak tangan , karena sangat membutuhkan usaha yang keras agar blog Anda banyak dikenal oleh para Pengunjung.

0 comments:

Post a Comment