apa itu kode MTCN ?

17 comments


 بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Kode MTCN (Money Transfer Control Number ) adalah nomor yang berjumlah 10 angka yang diberikan oleh Westren Union untuk mentranfer penghasilan berupa uang.  Penerima akan membutuhkan nomor ini ketika mereka mengambil uang mereka di lokasi agen Westren Union  . Anda akan membutuhkannya untuk  melacak pengiriman uang Anda secara online atau melalui pusat dukungan pelanggan. Biasa code tersebut sering digunakan oleh para bloggers untuk mengambil penghasilannya melalui Kantor Westren Union yang berada di sekitar daerah mereka masing-masing. Kode MTCN biasanya diberikan oleh pihak Iklan mereka yaitu Google Adsense . Code ini baru di berikan oleh Google Adsense ketika nominal penghasilan sesuai aturan google untuk diambil. Kode MTCN juga sangat dirahasiakan oleh para master-master blogger untuk Google Adsensenya . Biasa untuk mengambil penghasilannya  Para master master blogger mengeprint dulu data-data yang diberikan oleh Google Adsense, agar memudahkan pihak Westren Union untuk mengkonfirmasi Kode MTCN tersebut . Jika kode MTCN tersebut Tidak Terdaftar maka otomatis uang atau penghasilan dari apa yang anda kerjakan tidak dapat diambil oleh pihak Westren Union jika anda ingin mengambil uang anda melalui Westren Union .Kode MTCN hanya Khusus untuk pelanggan Westren Union saja tidak untuk yang lain .
Sekian pembahasan tentang Kode MTCN jika anda ingin mengetahui informasi lebih banyak tentang Kode MTCN I silakan kunjungi Situs Westren Union Langsung .

17 comments:

  1. wah jadi gitu ya gan ,nice share gan

    ReplyDelete
  2. Oh jadi begini toh caranya, makasih banyak gan

    ReplyDelete
  3. dari dulu cuma MTCN aja tp gk tau artinya. makasih ya gan infonya sekarang gua udh tau apa itu MTCN

    ReplyDelete
  4. informasinya sangat membantu gan...bagi saya yang masih minim pengetahuan mengenai masalah seperti itu...entah kapan nih bisa mencairkan uang dari gogle adsense..hehe

    ReplyDelete
  5. baru tau aku gitu ternyata hehehe bermanfaat gan artikelnya

    ReplyDelete
  6. wah bagus banget artikelnya sob , :) membantu , apalagi buat para blogger kek kami.. hehe

    ReplyDelete
  7. baru tau saya ada kode mtcn, makasih gan infonya

    ReplyDelete