Tips SEO Untuk Situs yang Masih Baru

2 comments



Setiap website yang memiliki banyak pengujung dan banyak dari artikelnya memiliki keunggulan di mesin pencari,  juga pernah memiliki permulaan yang Anda tidak tahu gimana kok website yang dulunya biasa-biasa aja lalu meningkat naik di mesin pencari ? ya yang kalian tau itu semua berkat mereka yang berusaha dan tidak gampang menyerah untuk meningkatkan artikel mereka di mesin pencari dengan trik SEO . Bagi Anda yang ingin meningkatkan artikelnya agar unggul di mesin pencari , saya memiliki tips yang harus Anda terapkan.


Kata Kunci Utama
Kata kunci utama adalah faktor utama pada peringkat di mesin pencari pastikan di elemen H1 menunjukan kata kunci utama di website Anda . Pastikan H1 Menggunakan Tag kata kunci utama.



Tidak Copy Paste Artikel
Google adalah mesin pencari yang sangat benci dengan artikel Duplikat atau COPAS, pastikan artikel yang Anda buat adalah dari jeri payah pikiran, refrensi, dan jari Anda . Pastikan juga artikel yang berada di situs Anda tidak memiliki kesamaan di situs lainnya . Buat artikel seunik dan sebagus mungkin.



Sitemaps
Sitemap adalah daftar-daftar artikel yang berada pada situs Anda yang memudahkan mesin pencari memudahkan Anda dimana Anda dan situs Anda berada. Memudahkan juga artikel Anda agar mudah dijelajahi oleh para penggunjung dan terindexs oleh Google.




Meta Deskripsi
Berikan halaman pada setiap situs Anda dengan Meta yang UNIK. Munculkan di bawah pada link Anda cara ini  cukup ampuh untuk meyakinkan para calon pengunjung Anda untuk mengklik Situs Anda.



Artikel Unik
Artikel yang menggudang pengunjung adalah arikel yang unik dan beda dari yang lain, metode ini sangat ampuh untuk memikat perhatian calon pengunjung Anda untuk singgah di situs Anda . Serta Artikel yang berkualitas juga banyak di senangi oleh google , jadi buatlah artikel yang unik  dan berkualitas untuk meningkatkan peringkat di mesin pencari.



Mendapatkan Backlink
Backlink adalah link situs Anda yang berada pada situs orang lain untuk meningkatkan penggunjung dan saling berkerja sama dengan sistem Mutualisme . Ibaratkan patner kerja pada bisnis Anda juga di haruskan memiliki patner di situs Anda.


2 comments:

  1. kebetulan nih gan.. ane juga baru buat blog.. isinya pun masih cuma satu :V

    ReplyDelete
  2. Baccarat - Where to play | Wurrione
    › poker-card 바카라 › poker-card See where to play Baccarat on your iPhone or Android device. งานออนไลน์ Learn about which games are popular and learn about their 1xbet themes.

    ReplyDelete